Google Produk Perdana Smartphone Unggulan ZTE Grand X Dual Core Hadir di Turki ~ AGunG PuLSa | Chip Multi Murah pulsa murah | website pulsa murah | pulsa murah ~ website pulsa murah | chip-multi.blogspot.com/.com

Produk Perdana Smartphone Unggulan ZTE Grand X Dual Core Hadir di Turki

ZTE Grand X LTE

Baru satu hari Grand X LTE diumumkan, ZTE telah meluncurkan handset lain dari seri Grand-nya. Dia adalah ZTE Grand X, seperti yang dilansir dari rilis pers ZTE pada (20/06) di Istanbul, Turki.

Dikutip dari zte.com.cn, produk yang sebelumnya dikenalkan sebagai ZTE Mimosa X, Grand X harusnya tersedia hari ini di Turki. Tidak seperti Grand X LTE yang menggunakan chip Qualcomm dan jelas menawarkan fitur konektivitas LTE, Grand X dilengkapi dengan chipset Nvidia Tegra 2 dual-core dan bukan perangkat 4G.

Menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich, ZTE Grand X memamerkan layar 4 inci qHD, Dolby Sound, Mobile HD Link (yang memungkinkan Anda untuk berbagi konten video di TV), Voice HD, kamera belakang 5MP dan kamera depan VGA. Untuk harganya, belum ada konfirmasi dari ZTE.

Akhir tahun ini, ZTE berencana memperkenalkan lebih banyak perangkat lagi yang akan bergabung dengan seri Grand. Diantaranya handset Grand X untuk 3G dan LTE dual core, handset Grand Era untuk 3G dan LTE quad-core dan sebuah handset bertenaga Intel. Tidak dijelaskan lebih rinci tentang ponsel bertenaga Intel ini. Seperti Orange San Diego, handset ZTE bertenaga Intel ini tentunya akan menjalankan Android. Kita tunggu saja untuk info selanjutnya. (Agmal)

aldrinsymu@tabloidpulsa.co.id (aldrinsymu) News Fri, 22 Jun 2012 04:22:23 +0000 22 Jun, 2012


-
Source: http://www.tabloidpulsa.co.id/news/4164-produk-perdana-smartphone-unggulan-zte-grand-x-dual-core-hadir-di-turki
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Terima kasih telah membaca artikel tentang Produk Perdana Smartphone Unggulan ZTE Grand X Dual Core Hadir di Turki di blog AGunG PuLSa | Chip Multi Murah jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Agung Pulsa | website pulsa murah | Agung Pulsa ~ Website pulsa murah | chip-multi.blogspot.com/
Posted by fizzi
agung pulsa Updated at: 11:36 AM