Google HTC Siapkan Tiga Ponsel Windows Phone 8 ~ AGunG PuLSa | Chip Multi Murah pulsa murah | website pulsa murah | pulsa murah ~ website pulsa murah | chip-multi.blogspot.com/.com

HTC Siapkan Tiga Ponsel Windows Phone 8

Wp 8

Windows Phone 8 telah resmi diperkenalkan, dan HTC sebagai salah satu mitra utama Microsoft siap menyambut sistem operasi terbaru itu dengan rencana untuk menghadirkan sejumlah perangkat dengan platform tersebut.

Berdasarkan roadmap Windows Phone 8 milik HTC seperti dilansir The Verge, setidaknya vendor asal Taiwan itu memiliki tiga smartphone yang bakal datang dengan sistem operasi yang terkenal dengan Metro UI-nya itu.

Ketiga smartphone itu adalah Rio (kelas entry level), Accord (mid-end), dan Zenith (unggulan). Smartphone yang disebut pertama, yakni Rio dilaporkan bakal memiliki fitur layar 4 inchi WVGA, prosesor Qualcomm MSM8227, kamera 5 megapiksel dengan kemapuan merekam video 720p.

Selanjutnya, Accord disebutkan bakal dipaket dengan layar 4.3 inchi Super LCD 2 display, kamera 8 MP dengan kemampuan merekam video 1080p, konektivitas HSPA+, NFC, RAM 1 GB, dan prosesor dual-core yang berkemungkinan adalah Qualcomm MSM8260A.

Sementara ponsel Windows Phone 8 unggulan HTC, yakni Zenith kabarnya akan dibekali layar 4.7 inchi Super LCD 2, prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon, dan kamera 8 MP dengan kemampuan yang sama seperti yang ditemukan pada Accord.

Rio dan Accord dijadwalkan untuk dirilis pada bulan Oktober, sementara Zenith baru akan meluncur sekitar kuartal keempat (Q4) 2012. (Ozi)


fauzi@tabloidpulsa.co.id (Fauzi) News Fri, 22 Jun 2012 04:33:55 +0000 22 Jun, 2012


-
Source: http://www.tabloidpulsa.co.id/news/4165-htc-siapkan-tiga-ponsel-windows-phone-8
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Terima kasih telah membaca artikel tentang HTC Siapkan Tiga Ponsel Windows Phone 8 di blog AGunG PuLSa | Chip Multi Murah jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Agung Pulsa | website pulsa murah | Agung Pulsa ~ Website pulsa murah | chip-multi.blogspot.com/
Posted by fizzi
agung pulsa Updated at: 11:36 AM