Google Sony Mobile Communications Menambah Lokasi Layanan Purna Jual ~ AGunG PuLSa | Chip Multi Murah pulsa murah | website pulsa murah | pulsa murah ~ website pulsa murah | chip-multi.blogspot.com/.com

Sony Mobile Communications Menambah Lokasi Layanan Purna Jual

SoMC Service Center

Sony Mobile Communications baru-baru ini menambah lokasi Layanan Purna Jual di Indonesia dan juga nomor akses yang baru dari Layanan Sony Mobile Contact Center. Secara total, ada penambahan 60 titik lokasi layanan purna jual yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, Bandung, Cilegon, Tasikmalaya, Karawang, Cirebon, Semarang, Solo, Yogyakarta, Tegal, Pekalongan, Purwokerto, Surabaya, Malang, Jember, Mojokerto, Medan, Padang, Pekan Baru, Batam, Dumai, Lampung, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Samarinda, Makassar, Manado, Gorontalo, Kendari  dan Palu.

Hanny Sanjaya (Marketing Communications Manager Sony Mobile Communications Indonesia) mengatakan bahwa penambahan fasilitas dan layanan baru ini tidak lain merupakan komitmen Sony Mobile terhadap konsumen Indonesia.Khusus untuk pelayanan service akan diberikan secara cuma-cuma, tentunya bagi pelanggan yang memiliki garansi resmi dengan dokumen pendukung yang lengkap. Selain itu, Sony Mobile Communications juga mengumumkan nomor akses Layanan Sony Mobile Contact Center baru. Layanan yang dimaksudkan untuk mempermudah konsumen untuk mendapatkan informasi dan layanan dari Sony Mobile, dan telah beroperasi sejak tanggal 1 Mei 2012 melalui nomor (021) 2935-SONY (2935-7669).

Melalui nomor contact center tersebut, konsumen dapat mengetahui berbagai informasi mengenai produk-produk Sony Mobile, aneka promo terbaru, serta layanan bantuan konsumen (troubleshooting) via call. (Nariswari)


redaksi@tabloidpulsa.co.id (PULSA) News Tue, 19 Jun 2012 11:32:16 +0000 19 Jun, 2012


-
Source: http://www.tabloidpulsa.co.id/news/4126-sony-mobile-communications-menambah-lokasi-layanan-purna-jual
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Terima kasih telah membaca artikel tentang Sony Mobile Communications Menambah Lokasi Layanan Purna Jual di blog AGunG PuLSa | Chip Multi Murah jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Agung Pulsa | website pulsa murah | Agung Pulsa ~ Website pulsa murah | chip-multi.blogspot.com/
Posted by fizzi
agung pulsa Updated at: 6:45 PM