Ada beberapa kemungkinan penyebab:
- Periksa pulsa anda, bisa jadi pulsa anda habis sehingga SMS gagal terkirim.
- Periksa apakah pin yang anda gunakan sudah benar.
- Periksa kode voucher Anda mungkin salah memasukkan kode voucher-nya.
- Periksa nomor tujuan pengisian pulsa.
- Mungkin ada kesalahan pada format SMS yang Anda kirim ke SMS Center kami. Format transaksi yang salah biasanya dikarenakan salah penulisan titik (.) yang diganti koma (,) atau ada spasi ( ) atau karena kesalahan kode produk.
- Cek apakah nomor SMS Center sudah benar.
- Sistem pada AGUNG PULSA (itupun jarang terjadi) atau operator selular mungkin sedang mengalami gangguan.
- Jika transaksi tidak ada reply dari center, padahal pulsa udah masuk kepelanggan, kemungkinan besar jaringgan operator di daerah anda sedang mengalami gangguan (kami sarankan nomer hp transaksi anda dipararelkan ke XL/SIMPATI/AS/IM3/MENTARI atau operator lainnya).
Kemungkinan
ini terjadi karena anda mengirimkan beberapa transaksi dalam waktu
yang berdekatan, report yang gagal adalah untuk salah satu transaksi
saja, sementara report sukses adalah untuk transaksi lainnya, sehingga
saldo berkurang.
Ya, Anda dapat melakukannya dengan menggunakan format transaksi sebagai berikut : <Kode Voucher>.<HP Tujuan>.<PIN>#
contoh: SIM20.08563058922.1234#
contoh: SIM20.08563058922.1234#
Ada beberapa kemungkinan penyebab:
- Periksa apakah nomor tujuan sudah benar. Bisa jadi Anda salah mengetik nomor tujuan. Dalam kasus ini, kami tidak bisa menarik kembali pulsa yang sudah terlanjur salah masuk.
- Jika nomor tujuan benar, mohon tunggu 1x24 jam. Jika pulsa masih belum masuk maka Anda bisa melakukan komplain ke SMS Center kami dengan mengetik INFO.<komplain Anda>. Kami akan membantu menanyakan status transaksi Anda ke operator selular & meminta Serial Number Voucher ke operator. Jika masih diminta menunggu oleh operator, maka anda dapat mengeceknya sendiri melalui 116 untuk Telkomsel (Simpati dan As), 818 untuk XL, 222 untuk IM3, 300 untuk Mentari, 111 untuk StarOne, 123 untuk Three (3), 838 untuk AXIS, 147 untuk Flexi, 888 untuk Fren, 888 untuk Hepi, *999 untuk Esia, dan 881 untuk Smart.
Ada beberapa kemungkinan penyebab:
- Nomor tujuan salah.
- Kode produk dan nomor tujuan tidak sesuai. Sebagai contoh: Anda memasukkan kode produk Simpati untuk nomor As.
- Nomor tujuan belum diregistrasi atau sudah melewati masa tenggang sehingga tidak bisa diisi ulang.
- Jika semuanya sudah benar, maka kemungkinan ada gangguan teknis pada operator. Cobalah beberapa saat lagi.
Transaksi
yang sudah sukses tidak dapat di tarik kembali karena pihak operator
selular tidak memberikan akses tersebut kepada siapapun.
Ada beberapa kemungkinan penyebab:
- Transaksi pada pkl 01.00 - 01.30 biasanya akan berjalan lambat karena setiap pagi dini hari server restart sebentar untuk maintenance.
- Transaksi pada pkl 19.00 keatas biasanya berjalan agak lambat karena jalur operator yang padat. Pada kedua kasus di atas,AGUNG PULSA tetap akan memproses semua transaksi yang masuk.
Pada
dasarnya AGUNG PULSA tidak ada limit depositnya. Tapi apabila anda
tidak aktif selama 1 tahun maka data tentang anda akan dihapus oleh
system.
Harga
pulsa yang terdapat di daftar harga AGUNG PULSA adalah harga dasar
pulsa bagi agen. Harga jual ke konsumen diserahkan kepada kebijakan
masing-masing agen di daerah masing-masing.
Silakan memakai format berikut:
HRG.<Kode Voucher>.<PIN>
contoh: HRG.S10.1234 atau HRG.SIMPATI.1234
HRG.<Kode Voucher>.<PIN>
contoh: HRG.S10.1234 atau HRG.SIMPATI.1234
Untuk melihat status transaksi terakhir Anda, silakan memakai perintah sebagai berikut :
CEK.<NOMER_HP_PELANGGAN>.<PIN>
contoh: CEK.081234567890.1234
CEK.<NOMER_HP_PELANGGAN>.<PIN>
contoh: CEK.081234567890.1234
Telkomsel
membatasi jumlah voucher yang beredar setiap minggunya, sehingga stok
voucher Simpati dan As sering terbatas. Tapi kami berusaha
memaksimalkan jumlah voucher yang tersedia, dan kami AGUNG PULSA masih
belum pernah kehabisan stok.
Alokasi
unit per hari untuk XL & Satelindo dibatasi dari pusat, sehingga
pengisian voucher XL & Satelindo pun terbatas. Tapi kami tetap
berusaha untuk memaksimalkan jumlah voucher yang tersedia, dan kami
AGUNG PULSA masih belum pernah kehabisan stok.
Karena
bank BRI masih belum menyediakan fasilitas internet banking, untuk
validasi kami harus cetak mutasi validasi/input saldo tidak secepat
bank-bank konvensional lain yang mempunyai fasilitas internet banking.
Kami
harap sebelum transfer saldo mohon diperiksa dulu id mitra tujuan 2
atau 3 kali untuk memastikan tidak ada kesalahan id tujuan. Kalau sudah
terlanjur salah tujuan kami harap segera infokan ke center via sms
dengan format
INFO.<Laporan>
Contoh: info.sy salah krm saldo ke sy0099 Rp50000,maksud tujuan sy ke id sy0009. Tolong saldo segera ditarik/refund.thx
INFO.<Laporan>
Contoh: info.sy salah krm saldo ke sy0099 Rp50000,maksud tujuan sy ke id sy0009. Tolong saldo segera ditarik/refund.thx