Google Pembayaran Listrik Online ~ AGunG PuLSa | Chip Multi Murah pulsa murah | website pulsa murah | pulsa murah ~ website pulsa murah | chip-multi.blogspot.com/.com

Pembayaran Listrik Online

Dalam kehidupan modern sekarang ini, kecepatan dan kepraktisan merupakan salah satu tuntutan pelayanan kepada pelanggan. Datang dari jauh ke loket pembayaran ditambah harus menunggu antrian yg panjang, padahal masih banyak pekerjaan yg harus diselesaikan, bisa jadi membuat kita stresss.

Untuk mengatasi itu semua PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur memberikan solusi dengan menghadirkan layanan Pembayaran Listrik On-Line Bank.

Layanan Pembayaran Listrik On-Line Bank ini memanfaatkan jaringan Bank dan PT-Pos Indonesia yg tersebar hingga pelosok Indonesia yang tersebar hingga ke pelosok desa, sehingga memungkinkan anda untuk membayar tagihan listrik dimana saja dan kapan saja.

MITRA PEMBAYARAN

PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur dengan perbankan serta PT-Pos Indonesia untuk melaksakan layanan Pembayaran Listrik On-Line Bank.

Untuk lebih menigkatkan jumlah loket pembayaran listrik, Bank Pembayaran dapat menggandeng berbagai mitra lokal, misalnya konter pulsa, Toko, Pondok-Pesantren, bahkan bisa juga perorangan sebagai downline bank-bank tersebut untuk memperluas jangkauan pelanggan PLN di berbagai pelosok daerah.

Pola downline bank ini terbuka bagi siapapun yang berminat untuk bergabung dalam jaringan loket Pembayaran Listrik On-Line Bank, cukup mendaftar dan membuka deposit di Bank-bank Mitra Pembayaran.

MANFAAT BAGI PELANGGAN

Tempat pembayaran listrik, lebih banyak tersebar dan dekat dengan pelanggan.
Hemat waktu dan biaya transportasi
Mempersingkat waktu antrian
Bisa melakukan pembayaran tagihan melalui fasilitas bank lainnya seperti ATM, phone banking atau internet banking.


MANFAAT BAGI MASYARAKAT

Membuka peluang usaha jasa loket pembayaran on-line, tidak hanya untuk tagihan PLN, namun dapat juga digunakan untuk melayani tagihan PDAM, TELKOM, dan lain-lain.
Dengan adanya peluang usaha tersebut berarti PPOB dapat juga membuka lapangan kerja sehingga dapat menurunkan pengangguran, yg berarti turut berkontribusi pada stabilitas sosial dan ekonomi masyarakat
PPOB memungkinkan adanya sinergi pelayanan antar berbagai instansi penyedia layanan publik sperti PLN, bank, kantor pajak, dan instansi pemerintah lainnya sehingga dapat diperoleh efesiensi nasional.


JARINGAN LUAS Didukung jaringan perbankan serta PT-Pos Indonesia, pelanggan sekarang dapat membayar Listrik dimana saja dan dengan cara apa saja melalui channel ATM, Teller, Autodebet, Internet Banking, SMS-Banking, Mobile Banking, EDC, Transfer RTGS, atau mitra bank, dan perseorangan.

Pembayaran Listrik On-Line Bank mempunyai kekuatan hukum sebagai berikut:

UU No.10 th 1998 jo No.7 th 1998 tentang perbankan (ps 1 butir 2)
Keputusan Direksi PLN No. 021.K/0599/DIR/1995 tgl 23 Mei 1995 tentang Pedoman dan Petunjuk Tata Usaha Pelanggan
Edaran Direksi PT.PLN[Persero], No.010.E/012/DIR/2002. tgl 29-Juni-1984 tentang penyelenggaraan bank dan PT-Pos Indonesia diberikan kewenangan utuk memeberikan jasa dalam lalu lintas Pembayaran.


OUTLET BANK

Teller
ATM
Auto Debet
Internet Banking
Phone Banking
SMS Banking


OUTLET POS

Kantor Pos
Mobil Pos


Downliner

KUD
Toko/ Supermarket
Yayasan
Pondok pesantren
Kelurahan
Perorangan


MITRA PEMBAYARAN

Bank BNI
Bank BRI
Bank Mandiri
Bank BTN
Bank Maspion
Bank Ekonomi Raharja
Bank Niaga
Bank BPTN
Bank BPR
Bank Jatim
Bank NISP
Bank Century
Bank Bali
Bank Hagakita
Bank Bumiputera
Bank of Tokyo Mitsh (BOTM)
Bank Haga
Bank Permata
Bank Victoria International
Bank Syariah Mandiri
Bank Citybank, NA Indonesia
Bank Nusantara Parahyangan
Bank Ina Perdana
Bank BPR Karyajatnika
Bank Ganesha
Bank Mega
Bank HSBC
Bank Swadesi
Bank Royal Indonesia
Bank BPR Mitra Harmoni
Bank BII
Bank BCA
Bank UOB Buana
Bank Bukopin
Bank Danamon
Bank Lippo
Bank Panin
PT Pos Indonesia

sumber: http://pln-jatim.co.id
Terima kasih telah membaca artikel tentang Pembayaran Listrik Online di blog AGunG PuLSa | Chip Multi Murah jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Agung Pulsa | website pulsa murah | Agung Pulsa ~ Website pulsa murah | chip-multi.blogspot.com/
Posted by fizzi
agung pulsa Updated at: 3:12 PM