Google Microsoft Perkenalkan Surface, Tablet 10.6 Inchi Ber-OS Windows 8 ~ AGunG PuLSa | Chip Multi Murah pulsa murah | website pulsa murah | pulsa murah ~ website pulsa murah | chip-multi.blogspot.com/.com

Microsoft Perkenalkan Surface, Tablet 10.6 Inchi Ber-OS Windows 8

Gallery 1 Large

Lewat sebuah acara konferensi pers yang dilaksanakan di Los Angeles, Amerika Serikat, Microsoft secara resmi memperkenalkan tablet baru miliknya yang menyandang nama Surface.

Tablet anyar milik raksasa software itu hadir dengan layar berukuran 10.6 inchi ClearType HD yang permukaannya telah dilapisi Corning Gorilla Glass 2.

Microsoft Surface sendiri datang dengan dua model yang spesifik. Tablet pertama, akan didukung oleh prosesor Intel 22nm Ivy Bridge yang bakal memberikan kepada penggunanya pengalaman 'full Windows' dari OS Windows 8 Pro. Sementara tablet satunya akan hadir dengan chipset ARM yang akan menjalankan sistem operasi yang dikhususkan untuk tablet Windows 8 berbasis ARM, yang dikenal sebagai Windows RT.

Sejumlah aplikasi populer dari Microsoft bakal dijejali di tablet Surface, termasuk Xbox live, dan juga aplikasi bawaan Netflix. Perangkat juga dilaporkan bakal dilengkapi dengan port USB 2.0, HDMI, serta kamera yang terletak di bagian belakang maupun di depan perangkat.

Tablet dengan tebal hanya 9,3 mm dan berat kurang dari 1,5 pon itu juga dilengkapi dengan sebuah keyboard Bluetooth. Pada sektor layar, perangkat support untuk sentuhan dua jari dan stylus, serta 600 dpi "Digital Ink" untuk keperluan menggambar, menulis, dan menandai dokumen.

Sebagaimana dikutip PULSAonline via Boy Genius Report, tablet Surface yang menjalankan Windows 8 Pro bakall datang dengan pilihan memori internal berkapasitas 64 GB dan 128 GB. Adapun model Windows RT, bakal hadir dengan dua pilihan kapasitas memori 32 GB dan 64 GB. (Ozi)

fauzi@tabloidpulsa.co.id (Fauzi) 19 Jun, 2012


-
Source: http://www.tabloidpulsa.co.id/news/4119-microsoft-perkenalkan-surface-tablet-106-inchi-ber-os-windows-8
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Terima kasih telah membaca artikel tentang Microsoft Perkenalkan Surface, Tablet 10.6 Inchi Ber-OS Windows 8 di blog AGunG PuLSa | Chip Multi Murah jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Agung Pulsa | website pulsa murah | Agung Pulsa ~ Website pulsa murah | chip-multi.blogspot.com/
Posted by fizzi
agung pulsa Updated at: 10:24 AM