Google Lenovo LePhone S880, Ponsel Android 4.0 ICS Dual-SIM dengan Layar 5 Inchi ~ AGunG PuLSa | Chip Multi Murah pulsa murah | website pulsa murah | pulsa murah ~ website pulsa murah | chip-multi.blogspot.com/.com

Lenovo LePhone S880, Ponsel Android 4.0 ICS Dual-SIM dengan Layar 5 Inchi

Le Phone

Perangkat hibrid ponsel/tablet (phablet) yang kian popular sejak kehadiran Samsung Galaxy Note yang terbilang sukses itu, tampaknya telah mengilhami vendor lain untuk mengeluarkan perangkat sejenis. Hal itu seperti yang dilakukan Lenovo baru-baru ini, di mana pihaknya meluncurkan perangakat phablet dengan suguhan layar 5 inchi.

Menurut informasi yang dilansir situr Android Authority perangkat yang dijuluki sebagai LePhone S880 itu kini telah mulai dijual di pasar wilayah Cina dengan banderol setara 345 USD.

Secara umum LePhone S880 hadir dengan spesifikasi yang tidak bisa dikatakan memiliki faktor wah. Di mana perangkat akan diotaki oleh prosesor single core MediaTek berkecepatan 1 GHz dan layar sentuh berukuran 5 inchi dengan resolusi yang hanya berkisar 800 x 480 piksel saja.

Tak hanya itu, spesifikasi lain dari perangkat itu juga terbilang biasa-biasa saja, seperti RAM 512 MB, memori internal berkapasitas 4 GB, kamera belakang 5 MP dan kamera depan 0.3 MP, GPS, slot microSD, plus sebuah baterai berkekuatan 2.250 mAh.

Beberapa sisi positif yang bakal menaikkan pamor perangkat itu adalah Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang diusung sebagai sistem operasi perangkat itu serta fitur dual-SIM (untuk jaringan WCDMA dan GSM) yang belakngan sangat populer di Asia. Meskipun agak menyerupai Galaxy Note, desain LePhone S880 bisa dibilang tidak terlalu buruk dengan ketebalan yang hanya 9,9 mm dan bobot sekitar 200 gram. (Ozi)

fauzi@tabloidpulsa.co.id (Fauzi) 19 Jun, 2012


-
Source: http://www.tabloidpulsa.co.id/news/4118-lenovo-lephone-s880-ponsel-android-40-ics-dual-sim-dengan-layar-5-inchi-
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Terima kasih telah membaca artikel tentang Lenovo LePhone S880, Ponsel Android 4.0 ICS Dual-SIM dengan Layar 5 Inchi di blog AGunG PuLSa | Chip Multi Murah jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Agung Pulsa | website pulsa murah | Agung Pulsa ~ Website pulsa murah | chip-multi.blogspot.com/
Posted by fizzi
agung pulsa Updated at: 12:05 AM