Google Facebook Rekrut Mantan Karyawan Apple ~ AGunG PuLSa | Chip Multi Murah pulsa murah | website pulsa murah | pulsa murah ~ website pulsa murah | chip-multi.blogspot.com/.com

Facebook Rekrut Mantan Karyawan Apple

Facebook dilaporkan telah merekrut Chris Weeldreyer, yang merupakan mantan dari karyawan Apple sebagai UI design manager.  Weeldreyer telah dilaporkan bekerja untuk Apple selama delapan tahun. Facebook mengatakan bahwa perekrutan Weeldreyer bukan merupakan suatu pembajakan dari Apple, karena Facebook sebelumnya telah mempublikasikan tentang lowongan pekerjaan ini. Catatan dari thenextweb, mengatakan bahwa Weeldreyer telah bergabung dengan Facebook mulai tanggal 18 Juni, ini hanya berselang empat bulan setelah ia meninggalkan Cupertino.
Sebelumnya Weeldreyer bekerja dalam merancang iWeb dan sejumlah software yang terdaftar untuk beberapa perusahaan. Pada profilnya di Linkedin, ia menulis Desain Industri, Desain Interaksi, dan User Interface Design sebagai kunci kekuatan. Lalu pada bagian menu "Career" di situs Facebook sebelumnya juga telah muncul iklan pekerjaan untuk Manajer Desain Produk yang diposting, di mana dikatakan bahwa calon terpilih akan memimpin sebuah tim desainer.
Dikutip dari TechCrunch, Facebook telah mengkonfirmasi perekrutan ini dan mengatakan bahwa, "Kami sangat gembira dan menyambut Chris Weeldreyer ke Facebook, di mana ia akan menjadi tambahan yang bagus untuk perkembangan tim desain kami." Publikasi ini juga sekaligus mengumumkan bahwa Weeldreyer, sebagai manajer produk desain yang akan fokus pada produk mobile Facebook.
Apakah rencana Facebook dengan merekrut orang mantan Apple ini? Apakah mungkin ia akan mengintegrasikan antara Facebook dengan IOS 6 dengan lebih baik? Atau akan dia akan membantu dalam merancang sebuah smartphone? Kita tunggu saja hasilnya. (ILHAM)
ilham@tabloidpulsa.co.id (Ilham) News Mon, 25 Jun 2012 05:30:50 +0000 25 Jun, 2012

-
Source: http://www.tabloidpulsa.co.id/news/4194-facebook-rekrut-mantan-karyawan-apple
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Terima kasih telah membaca artikel tentang Facebook Rekrut Mantan Karyawan Apple di blog AGunG PuLSa | Chip Multi Murah jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Agung Pulsa | website pulsa murah | Agung Pulsa ~ Website pulsa murah | chip-multi.blogspot.com/
Posted by fizzi
agung pulsa Updated at: 12:45 PM