Google AXIS Dukung Penyelenggaraan Festival Jakarta Great Sale 2012 ~ AGunG PuLSa | Chip Multi Murah pulsa murah | website pulsa murah | pulsa murah ~ website pulsa murah | chip-multi.blogspot.com/.com

AXIS Dukung Penyelenggaraan Festival Jakarta Great Sale 2012

Axis Logo OK 1

Bersama dengan para sponsor lainnya, AXIS mendukung Festival Jakarta Great Sale 2012 (FJGS 2012), yang telah dibuka pada 1 Juni 2012 dan akan berakhir 14 Juli 2012.

Dalam even yang digelar lebih dari 6 minggu itu, para pengunjung dan pembeli yang juga pelanggan AXIS dapat berbelanja dan menikmati manfaat lebih dengan mendapatkan poin ganda untuk setiap pembelanjaan senilai Rp50.000 di toko-toko dan pusat perbelanjaan yang berpartisipasi dalam FJGS 2012.

Program ini juga memungkinkan pelanggan AXIS untuk mendapatkan peluang lebih banyak untuk memenangkan satu unit mobil sebagai hadiah utama. Untuk mendapatkan dua kali lipat poin, pelanggan AXIS cukup menunjukkan nomor AXIS yang digunakannya pada petugas layanan pelanggan di booth penukaran poin.

"AXIS senang telah terpilih sebagai salah satu sponsor dalam penyelenggaraan Jakarta Great Sale tahun ini. Melalui program ini, AXIS menegaskan komitmennya untuk 'Makin Dekat Dengan Rakyat'," kata Daniel Horan, selaki Chief Marketing Officer AXIS.

"Partisipasi AXIS dalam acara ini juga menunjukkan keterlibatan perusahaan dalam memperingati dan memeriahkan hari jadi ke-485 kota Jakarta yang jatuh pada tanggal 22 Juni." lanjutnya lagi.

Untuk mendukung Jakarta Great Sale 2012 serta memastikan kelancaran dan kualitas komunikasi pelanggan AXIS selama festival berlangsung, AXIS telah mempersiapkan infrastruktur In-Building Solution (IBS). IBS AXIS kini tersedia di hampir semua pusat perbelanjaan di Jakarta. (Ozi)

fauzi@tabloidpulsa.co.id (Fauzi) News Thu, 07 Jun 2012 09:54:37 +0000 07 Jun, 2012


-
Source: http://www.tabloidpulsa.co.id/news/4034-axis-dukung-penyelenggaraan-festival-jakarta-great-sale-2012-
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Terima kasih telah membaca artikel tentang AXIS Dukung Penyelenggaraan Festival Jakarta Great Sale 2012 di blog AGunG PuLSa | Chip Multi Murah jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Agung Pulsa | website pulsa murah | Agung Pulsa ~ Website pulsa murah | chip-multi.blogspot.com/
Posted by fizzi
agung pulsa Updated at: 4:56 PM