Google Upgrade Xperia PLAY ke Android 4.0 ICS Batal Dilakukan? ~ AGunG PuLSa | Chip Multi Murah pulsa murah | website pulsa murah | pulsa murah ~ website pulsa murah | chip-multi.blogspot.com/.com

Upgrade Xperia PLAY ke Android 4.0 ICS Batal Dilakukan?

Xperia Play1 1

Bagi pengguna Xperia Play yang sedang menanti datangnya update Android 4.0, tampaknya harus gigit jari. Pasalnya, pihak pabrikan smartphone itu, Sony, dilaporkan tidak lagi berencana untuk memperbarui sistem operasi pada smartphone itu ke Ice Cream Sandwich.

Alasan di balik tidak disertainya Xperia Play sebagai perangkat yang bakal di update ke ICS, menurut laporan Phone Scoop, adalah karena masalah kompatibilitas dengan fitur gaming pada perangkat.

"Ice Cream Sandwich menuntut lebih dari perangkat keras ponsel ketimbang Gingerbread," kata juru bicara Sony seperti dikutip PULSAonline via phonescoop.

"Android 4.0 adalah OS yang sangat powerfull, dan dengan demikian, sumber daya lebih intensif – aplikasi membutuhkan RAM, CPU, dan bandwidth yang lebih." lanjutnya.

Lebih jauh juru bicara Sony menyatakan, dari pengujian internal dan feed back dari komunitas pengembang pada rilis software beta ROM, pihak Sony telah melihat penurunan yang signifikan dalam pengalaman pengguna ketika menjalankan game berkinerja tinggi, karena mereka lebih membutuhkan persyaratan hardware.

"Karena konten gaming sangat intergral dari proposisi inti Xperia Play, kami tidak bisa merekomendasikan upgrade," pungkasnya. (Ozi)

fauzi@tabloidpulsa.co.id (Fauzi) News Mon, 28 May 2012 01:30:00 +0000 28 May, 2012


-
Source: http://www.tabloidpulsa.co.id/news/3952-upgrade-xperia-play-ke-android-40-ics-batal-dilakukan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Terima kasih telah membaca artikel tentang Upgrade Xperia PLAY ke Android 4.0 ICS Batal Dilakukan? di blog AGunG PuLSa | Chip Multi Murah jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Agung Pulsa | website pulsa murah | Agung Pulsa ~ Website pulsa murah | chip-multi.blogspot.com/
Posted by fizzi
agung pulsa Updated at: 8:30 AM