Google LG Perkenalkan Panel Layar 5 Inchi Full HD 1080p, Kerapatan Piksel 440ppi ~ AGunG PuLSa | Chip Multi Murah pulsa murah | website pulsa murah | pulsa murah ~ website pulsa murah | chip-multi.blogspot.com/.com

LG Perkenalkan Panel Layar 5 Inchi Full HD 1080p, Kerapatan Piksel 440ppi

Lgdisplay1080ppanel

LG baru-baru inin mengumumkan panel layar LCD Full HD dengan ukuran 5 inchi untuk smartphone yang akan menawarkan resolusi 1080p (1920x1080) dan kerapatan piksel 440ppi. Kerapatan piksel pada panel baru ini mengalahkan Retina Display pada iPhone 4 dan iPhone 4S yang tercatat hanya 330ppi.

Panel yang memiliki aspek rasio 16:9 itu seperti tertulis dalam rilis resminya, disebutkan telah mengadopsi teknologi LCD yang disebut sebagai Advanced High Performance In-Plane Switching (AH-IPS). Teknologi ini menawarkan sudut pandang yang lebih luas, tingkat kecerahan yang telah ditingkatkan, serta respon terhadap sentuhan yang lebih cepat.

Panel layar baru itu diklaim akan menyajikan kepada pengguna smartphone pengalaman yang sama dengan penonton televisi HD serta mereka yang menggunakan monitor komputer HD.

Teknologi ini memungkinkan untuk sudut pandang yang lebih luas, kecerahan ditingkatkan dan waktu respon yang cepat bila disentuh. Tampilan baru dikatakan memberikan pemirsa smartphone pengalaman menonton yang sama dengan pemirsa televisi HD dan HD yang menggunakan monitor komputer.

Dengan aspek rasio 16:9, panel 0.5 inchi lebh besar, 2.2 kali lebih padat dalam piksel, dan 1,3 kali lebih maju dalam kerapatan (ppi) dari panel 4.5 inchi sebelumnya yang memiliki resolusi 1280 x 720 dan kerapatan 329ppi. Begitu tingginya tingkat kepadatan dari AH-IPS, konon jika dilihat dengan mata telanjang pengguna tidak dapat membedakan jajaran piksel secara individu. Pihak LG mengklaim, dengan transmisi cahaya yang lebih terang dan konsumsi daya yang rendah, AH-IPS sangat ideal untuk digunakan dalam setting-an outdoor.

Panel LCD Full HD berukuran 5 inchi dari LG Display ini diharapkan akan dirilis pada paruh kedua tahun ini. Debut pertamanya akan dimulai pada ajang SID 2012 Display Week yang akan digelar di Boston, AS mulai 4 Juni. (Ozi)

fauzi@tabloidpulsa.co.id (Fauzi) News Mon, 28 May 2012 08:35:15 +0000 28 May, 2012


-
Source: http://www.tabloidpulsa.co.id/news/3955-lg-perkenalkan-panel-layar-5-inchi-full-hd-1080p-kerapatan-piksel-440ppi-
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Terima kasih telah membaca artikel tentang LG Perkenalkan Panel Layar 5 Inchi Full HD 1080p, Kerapatan Piksel 440ppi di blog AGunG PuLSa | Chip Multi Murah jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Agung Pulsa | website pulsa murah | Agung Pulsa ~ Website pulsa murah | chip-multi.blogspot.com/
Posted by fizzi
agung pulsa Updated at: 3:40 PM