Google Micxon CX21 ~ AGunG PuLSa | Chip Multi Murah pulsa murah | website pulsa murah | pulsa murah ~ website pulsa murah | chip-multi.blogspot.com/.com

Micxon CX21


Desain
Tampilan handphone ini cukup menarik. Terlihat seperti hape kelas atas, meskipun material casingnya berbahan plastik standar. Itu tak lepas dari finishing yang rapi serta struktur body yang cukup kompak. 

Micxon CX21 mengadopsi layar sentuh berukuran 2,8 inchi. Ukurannya sendiri termasuk kecil untuk sebuah handphone layar sentuh, namun respon layar terhadap sentuhan jari cukup baik. Untuk mempermudah proses eksplorasi, CX21 juga dibekali tombol navigasi empat arah. Di sekeliling tombol navigasi terdapat tombol home, back, dan tombol pintas ke menu kamera.
 
Catatan
Di bodi belakang terdapat speaker Yamaha IC yang memiliki kualitas audio baik di atas rata-rata handphone di kelasnya

Fitur
Tampilan layar handphone ini mengadopsi tampilan layar Android, dengan layar utama yang terbagi menjadi 5 homescreen. Setiap homescreen bisa dikostumisasi dengan berbagai widget sesuai selera. Tampilan layarnya sendiri cukup cerah.

Menu multimedia punya peranan penting dalam membuat handphone ini tampil powerfull. Untuk urusan fotografi, handphone ini dipersenjatai teknologi dual kamera. Kekuatan kameranya, baik lensa pertama dan kedua, bisa merekam gambar dengan ukuran maksimal 1200x1800 pixel.

Tidak ketinggalan, menu TV analog juga turut meramaikan fasiliatas multimedia. Fitur analog TV tersebut mampu menampung puluhan saluran TV, baik TV lokal maupun nasional. Untuk kualitas gambarnya, terlepas dari daya tangkap sinyal TV yang berbeda setiap wilayah, secara umum gambar yang dihasil cukup baik. Micxon CX21 juga dibekali menu pemutar musik dan FM radio.

Sensasi sedikit berbeda dirasakan saat menikmati semua fitur itu, performa audionya begitu memuaskan. Suara audionya tidak sekedar powerfull, tapi juga jernih. Bahkan saat diputar dengan kondisi volume maksimal, performa audionya tetap baik.

Rahasia kekuatan audio yang begitu prima terletak pada speakernya. Handphone ini telah dibenamkan speaker berkualitas tipe Yamaha IC. Dengan speaker Yamaha IC, pihak Micxon yakin CX21 punya performa audio di atas rata-rata handphone lain di kelasnya.
 
Catatan
Menu online Micxon CX21 begitu lengkap. Selain menu standar seperti Facebook dan Twitter, CX21 juga disisipi link ke situs informasi seperti Detik, Kompas, dan 21 Cineplex.

Kinerja
Handphone ini dibekali jaringan dual on GSM. Tidak banyak kendala yang dijumpai saat menguji fungsi telefoni Micxon CX21, semuanya berjalan normal sebagaimana mestinya. Untuk menu kamera, satu-satunya kelemahan ketika menguji menu pengabadian gambar, adalah ketiadaan fasilitas lampu flash. Fakta absennya lampu flash, membuat pengambilan gambar dalam kondisi kurang cahaya harus sedikit berhati-hati. Beralih ke inernet, ketika membuka menu online, koneksinya yang hanya dipersenjatai perangkat GPRS, terasa begitu lamban. Saat mengklik ikon Twitter maupun Facebook, akan tiba diversi mobile dua jejaring sosial paling popular itu.

Dalam beraktifitas, Micxon CX21 dipersenjatai baterai tipe Li-Ion berkapasitas 1100 mAh. Untuk handphone lokal dengan fitur multimedia yang cukup lengkap, kapasitas baterai milik Micxon CX21 tergolong standar. Ketika diuji dengan menonton siaran TV selama satu jam, indikator baterai berkurang setengahnya.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Micxon CX21 di blog AGunG PuLSa | Chip Multi Murah jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Agung Pulsa | website pulsa murah | Agung Pulsa ~ Website pulsa murah | chip-multi.blogspot.com/
Posted by fizzi
agung pulsa Updated at: 12:00 PM