Google Cek Pulsa XL ~ AGunG PuLSa | Chip Multi Murah pulsa murah | website pulsa murah | pulsa murah ~ website pulsa murah | chip-multi.blogspot.com/.com

Cek Pulsa XL

Cek Pulsa XL bisa menggunakan HP/ponsel, bisa juga menggunakan modem yang software nya support USSD. Karena Cek Pulsa XL dengan kode *123# menggunakan USSD atau Unstructured Supplementary Service Data. USSD sendiri menggunakan 3 angka yang digunakan dengan metode dial (panggilan). Jadi Cek Pulsa XL ini menggunakan metode dial (panggilan) dengan 3 angka, yakni *123#. 

Berikut adalah cara cek pulsa XL menggunakan kode UMB *123# menggunakan modem yang support Menu USSD:

1. Pada tampilan awal software modem Anda, pilih Menu USSD (tampilan bisa berbeda-beda tergantung versi dan jenis software modem).
Cek Pulsa XL via Modem

2. Ketikkan *123# pada kotak isian dan klik tombol "Send"
Cek Pulsa XL via Modem

3. Selanjutnya server XL akan merespon dan informasi pulsa Anda akan muncul di layar
Cek Pulsa XL via Modem

Untuk XL prabayar, pastikan Anda telah melakukan registrasi awal ke 4444. Sedangkan XL pascabayar tidak perlu melakukan registrasi.

Sementara untuk melakukan cek pulsa xl menggunakan ponsel, cukup ketikkan *123# dan tekan kode call/OK/Yes dari ponsel. Selanjutnya informasi pulsa xl akan muncul di layar ponsel/HP Anda.

Sebenarnya ada cara lain untuk cek pulsa xl yakni melalui Web Info. Bagi Anda yang menggunakan kartu XL Anda sebagai modem, cukup ketikkan http://123.xl.co.id di browser Anda. Selanjutnya jumlah pulsa dan masa aktif kartu prabayar XL akan tampil di browser. Tampilan pada browser sebagai berikut:
Cek Pulsa XL


Cukup aneh juga PT XL Axiata TBk (yang dulunya adalah Excelcomindo Pratama) hingga saat artikel ini ditulis tidak menyediakan fasilitas cek pulsa XL melalui fitur SMS (Short Message Service). Yang mana cek pulsa XL via SMS akan mempermudah pengguna XL yang menggunakan modem yang tidak support USSD, tanpa repot untuk mencabut-cabut kartu XL hanya untuk sekedar cek pulsa.
Padahal XL yang telah melebur dari XL Bebas dan XL Jempol, mengklaim telah menempati posisi nomor 2 setelah Telkomsel, menggeser Indosat ke posisi 3. Hmm, bagaimanapun untuk urusan pelayanan dan after sales, XL harus berbenah dan memperbaiki diri, belajar dari saudara-saudara tuanya.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cek Pulsa XL di blog AGunG PuLSa | Chip Multi Murah jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Agung Pulsa | website pulsa murah | Agung Pulsa ~ Website pulsa murah | chip-multi.blogspot.com/
Posted by fizzi
agung pulsa Updated at: 11:57 PM