Google Ubisoft Gandeng GREE untuk Hadirkan Assassin's Creed Versi Mobile ~ AGunG PuLSa | Chip Multi Murah pulsa murah | website pulsa murah | pulsa murah ~ website pulsa murah | chip-multi.blogspot.com/.com

Ubisoft Gandeng GREE untuk Hadirkan Assassin's Creed Versi Mobile

Ubisoft pernah mempercayakan Gameloft untuk membuat game Assassin's Creed (AC) di ponsel iOS, Android, Windows Phone, bahkan J2ME. Hasilnya tidak serta merta memindahkan 'kesan seru' game AC versi konsol-nya.

Kekecewaan itu cukup tergambar dari game AC terakhir yang dibuat dan didistribusikan langsung oleh Ubisoft dengan judul Assassin's Creed Rearmed. Game ini muncul untuk iOS dan konsentrasi pada gameplay multiplayer-nya. Bisa disebut versi mobile-nya AC Brotherhood.

Berikutnya, khusus untuk pecinta Assassin'c Creed versi konsol, bersamaan dengan diluncurkannya AC III akhir tahun ini, kabarnya selain menyiapkan game khusus untuk Playstation Vita, Ubisoft juga merangkul Gree untuk menyiapkan game AC untuk ponsel.

Ketiga game tersebut, baik di konsol, PS Vita maupun Mobile akan diberi judul dan jalan cerita yang berbeda, meskipun masih ada benang merah di antara ketiganya.

Game mobile yang akan diberi judul Assassin's Creed Utopia ini akan hadir akhir tahun 2012. Pihak Gree yang diwakili Andreane Munier menyatakan bahwa AC Utopia akan membawa 'pengalaman sejati sebuah game AC' ke dalam ponsel, seperti yang diungkapkannya pada Pocketgamer. Nampaknya AC Utopia ini akan menyempurnakan lini multiplayer karena seperti yangkita tahu, Gree merupakan perusahaan jaringan game sosial.


Assassin Creed merupakan game aksi karya Ubisoft yang didasarkan pada sejarah Timur Tengah dengan perang salib, dan sekelompok pembunuh profesional di Siria, Italia dan Turki. Setelah sukses dengan karakter Altair ibn-La'Ahad dan Ezio Auditore de Firenze di AC 1, AC 2, AC brotherhood dan AC Revelation versi konsol, Ubisoft tengah menyiapkan game AC 3 yang membawa karakter dan lokasi baru pada akhir tahun 2012.

Game ini memadukan aksi platforming alias loncat-meloncat di antara gedung, stealth strategi dan aksi pertarungan yang seru. Layak untuk ditunggu. (Ahmads)
sanusi@tabloidpulsa.co.id (Ahmad S.) News Sun, 24 Jun 2012 14:55:06 +0000 24 Jun, 2012

-
Source: http://www.tabloidpulsa.co.id/news/4187-ubisoft-gandeng-gree-untuk-hadirkan-assassins-creed-versi-mobile
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Terima kasih telah membaca artikel tentang Ubisoft Gandeng GREE untuk Hadirkan Assassin's Creed Versi Mobile di blog AGunG PuLSa | Chip Multi Murah jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Agung Pulsa | website pulsa murah | Agung Pulsa ~ Website pulsa murah | chip-multi.blogspot.com/
Posted by fizzi
agung pulsa Updated at: 10:04 PM