Google Fitur Anyar XL Tunai: Pengiriman Uang Domestik ~ AGunG PuLSa | Chip Multi Murah pulsa murah | website pulsa murah | pulsa murah ~ website pulsa murah | chip-multi.blogspot.com/.com

Fitur Anyar XL Tunai: Pengiriman Uang Domestik

XL Tunai 1 1

Pengiriman uang secara cepat menjadi salah satu kebutuhan sehari-hari masyarakat sekarang ini. Meski menjadi kebutuhan, tidak banyak yang memfasilitasi kebutuhan tersebut, apalagi bagi masyarakat yang berada di daerah. Melihat kebutuhan tersebut, PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan XL Tunai – Pengiriman Uang Domestik, sebuah fitur baru aplikasi layanan virtual XL Tunai yang memudahkan pelanggan untuk dapat mengirimkan uang dengan mudah melalui ponsel.

Dian Siswarini mengatakan "Di era digital sekarang ini, kebutuhan akan pengiriman uang masih harus melalui lembaga perbankan atau lembaga jasa pengiriman uang yang terbatas waktu. Hanya dengan ponsel, pelanggan XL bisa melakukan pengiriman uang tanpa terikat waktu dan lokasi. Pengiriman uang bisa dilakukan kapan saja melalui ribuan lokasi Agen XL Tunai yang menjangkau seluruh Indonesia. Fitur ini juga merupakan bagian dari upaya XL untuk selangkah lebih maju memaksimalkan penggunaan layanan transaksi mobile."

Fitur XL Tunai – Pengiriman Uang Domestik bisa digunakan oleh seluruh pelanggan XL dengan cara sangat mudah yaitu dengan langsung mendatangi XL Center ataupun Agen bertanda XL Tunai terdekat dengan membawa uang tunai dan KTP asli yang valid untuk proses registrasi pertama kali. Setelah melakukan registrasi dengan mengisi formulir, maka pelanggan akan menerima sms dari nomor 120 dan PIN sementara sebagai tanda registrasi telah berhasil. (*)

redaksi@tabloidpulsa.co.id (PULSA) News Tue, 19 Jun 2012 12:44:55 +0000 19 Jun, 2012


-
Source: http://www.tabloidpulsa.co.id/news/4128-fitur-anyar-xl-tunai-pengiriman-uang-domestik
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Terima kasih telah membaca artikel tentang Fitur Anyar XL Tunai: Pengiriman Uang Domestik di blog AGunG PuLSa | Chip Multi Murah jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Agung Pulsa | website pulsa murah | Agung Pulsa ~ Website pulsa murah | chip-multi.blogspot.com/
Posted by fizzi
agung pulsa Updated at: 7:56 PM