Google Samsung GT-B9120, Ponsel Android 2.3 Flip Dua Layar Sentuh ~ AGunG PuLSa | Chip Multi Murah pulsa murah | website pulsa murah | pulsa murah ~ website pulsa murah | chip-multi.blogspot.com/.com

Samsung GT-B9120, Ponsel Android 2.3 Flip Dua Layar Sentuh

Samsung Flip

Satu lagi smartphone Android terbaru Samsung mencuat, di mana kali ini perangkat akan segera tiba untuk salah satu operator terbesar kedua di Cina, yakni China Unicom.

Seperti dikutip PULSAonline via Unwired View, smartphone dengan nomor model GT-B9120 itu merupakan smartphone flip dua layar yang bakal datang dengan mengusung sistem operasi Android 2.3 Gingerbread.

Flip Samsung

Beberapa spesifikasi dari smartphone itu mencakup, dua layar sentuh 3.5 inchi Super AMOLED dengan resolusi 480 x 800 piksel. Di bagian dalam perangkat telah tersemat prosesor dual-core Qualcomm MSM8260 Snapdragon 1.2 GHz, RAM 1 B, dan memori internal berkapasitas 16 GB.

Pada sektor konektivitas, GT-B9120 bakal dilengkapi dengan dukungan jaringan HSPA, Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS. Sementara untuk mengabadikan gambar, perangkat dibekali kamera utama 5 MP dan kamera sekunder pada bagian depan sekelas 1.3 MP yang juga dapat digunakan untuk video chat.

Saat ini belum jelas kapan perangkat akan dipasarkan Cina begitu pun dengan banderolnya. Salah satu hal yang cukup disayangkan adalah smartphone unik ini tampaknya hanya dipasarkan di negeri Tiongkok saja. Meski begitu kita tetap berharap semoga saja ada rilis global untuk smartphone ini. (Ozi)

fauzi@tabloidpulsa.co.id (Fauzi) News Fri, 08 Jun 2012 00:30:00 +0000 08 Jun, 2012


-
Source: http://www.tabloidpulsa.co.id/news/4039-samsung-gt-b9120-ponsel-android-23-flip-dua-layar-sentuh-
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Terima kasih telah membaca artikel tentang Samsung GT-B9120, Ponsel Android 2.3 Flip Dua Layar Sentuh di blog AGunG PuLSa | Chip Multi Murah jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Agung Pulsa | website pulsa murah | Agung Pulsa ~ Website pulsa murah | chip-multi.blogspot.com/
Posted by fizzi
agung pulsa Updated at: 7:36 AM