Google Rincian Spesifikasi dan Harga Tablet Google Nexus 7 Menyeruak ~ AGunG PuLSa | Chip Multi Murah pulsa murah | website pulsa murah | pulsa murah ~ website pulsa murah | chip-multi.blogspot.com/.com

Rincian Spesifikasi dan Harga Tablet Google Nexus 7 Menyeruak

Nexus 7 yang merupakan salah satu tablet yang paling ditunggu kehadirannya telah dibocorkan oleh salah seorang sumber di situs Gizmodo Australia.
Selain mengungkap tampilan gambar, beberapa spesifikasi yang diperkirakan bakal menjadi bagian dari tablet hasil kerja sama Google-Asus itu juga membuat informasi tersebut kian hangat. Di mana tablet yang menurut rumor akan diungkap di konferensi Google I/O itu dikatakan bakal datang dengan layar berukuran 7 inchi (1280 x 800 IPS, prosesor quad-core Tegra 3 berkecepatan 1.3 GHz, nVidia GeForce 12-core GPU, RAM 1 GB, memori internal 8 GB atau 16 GB, kamera depan 1.2 MP, baterai yang mampu mendayai perangkat hingga 9 jam, dan konektivitas Wi-Fi a/b/g/n.
Untuk harga, Nexus 7 model 8 GB disebutkan bakal dibanderol sekitar 199 USD sementara untuk versi 16 GB akan dipatok sekitar 249 USD.
Perangkat juga disebut-sebut bakal menjalankan sistem operasi Android Jelly Bean, yang merupakan versi berikutnya dari OS besutan Google yang dalam laporan itu bakal memiliki nomor versi Android 4.1 atau Android 5.
Jika rumor terkait rincian spesifikasi dan kisaran harga dari tablet yang diungkap sumber di Gizmodo Australia itu benar adanya, tak salah jika Nexus 7 begitu sangat ditunggu kehadirannya oleh para pecinta tablet Android. (Ozi)
fauzi@tabloidpulsa.co.id (Fauzi) News Mon, 25 Jun 2012 09:14:03 +0000 25 Jun, 2012

-
Source: http://www.tabloidpulsa.co.id/news/4198-rincian-spesifikasi-dan-harga-tablet-google-nexus-7
Terima kasih telah membaca artikel tentang Rincian Spesifikasi dan Harga Tablet Google Nexus 7 Menyeruak di blog AGunG PuLSa | Chip Multi Murah jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Agung Pulsa | website pulsa murah | Agung Pulsa ~ Website pulsa murah | chip-multi.blogspot.com/
Posted by fizzi
agung pulsa Updated at: 4:24 PM