Google Motorola RAZR Maxx dan RAZR V Segera Hadir di Indonesia ~ AGunG PuLSa | Chip Multi Murah pulsa murah | website pulsa murah | pulsa murah ~ website pulsa murah | chip-multi.blogspot.com/.com

Motorola RAZR Maxx dan RAZR V Segera Hadir di Indonesia

Smartphone terbaru Motorola, RAZR MAXX dan RAZR V segera meluncur di pasar India. Selain negara tersebut, kedua ponsel itu bakal segera masuk pula ke Singapura, Thailand, Indonesia dan Malaysia.

Motorola Razr Maxx menyematkan layar 4.3 inci Super AMOLED Advanced. Dimensinya ekstra ramping, tipis dengan ketebalan tak lebih dari 8.99mm, yang dibungkus material serat Kevlar untuk memberi daya tahan. Selain itu, kamera utamanya 8MP dengan kemampuan merekam video 1080p.

Tak ketinggalan, RAZR Maxx pun melengkapkan kamera depan HD, untuk keperluan video conference. Menariknya lagi, smartphone ini disebut-sebut membawa baterai tahan lama, yang mampu memberikan waktu bicara hingga 17,6 jam dalam sekali cas. Awalnya, ponsel ini menjalankan Android Gingerbread. Namun, kemungkinan besar nanti masuk di Indonesia sudah akan menerima update Ice Cream Sandwich (Android 4.0).

RAZR V menghadirkan teknologi layar ColorBoost dan prosesor dual core 1.2GHz. Di sini ada Smart Actions, yang mengotomatisasi aktivitas keseharian seperti saat beralih ke mode ringtone atau diam dan sebagainya. RAZR V, yang sudah berplatform ICS akan tersedia dalam pilihan warna rebel pink, charcoal dan glacier white. Selain profil tipis (8.35 mm), bodinya pun dikemas dengan serat Kevlar serupa Razr Maxx. Teknologi layar Corning Gorilla Glass pun disematkan, untuk membuatnya tangguh dan anti gores.

Untuk pasar India, Motorola Razr Maxx sudah mulai beredar sejak 21 Juni lalu, dengan banderol sekitar Rp5,3juta. Belum diketahui label harganya untuk Indonesia, semoga bisa lebih murah. Sementara, untuk RAZR V dilaporkan mulai hadir pada Q3. (Agmal/Wr)
woro@tabloidpulsa.co.id (Woro Ari Prianto) News Mon, 25 Jun 2012 13:08:28 +0000 25 Jun, 2012

-
Source: http://www.tabloidpulsa.co.id/news/4202-motorola-razr-maxx-dan-razr-v-segera-hadir-di-indonesia-
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Terima kasih telah membaca artikel tentang Motorola RAZR Maxx dan RAZR V Segera Hadir di Indonesia di blog AGunG PuLSa | Chip Multi Murah jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Agung Pulsa | website pulsa murah | Agung Pulsa ~ Website pulsa murah | chip-multi.blogspot.com/
Posted by fizzi
agung pulsa Updated at: 8:25 PM