Google Lenovo IdeaCenter A720, Desktop AlO 27 Inchi Multi-touch ~ AGunG PuLSa | Chip Multi Murah pulsa murah | website pulsa murah | pulsa murah ~ website pulsa murah | chip-multi.blogspot.com/.com

Lenovo IdeaCenter A720, Desktop AlO 27 Inchi Multi-touch

A720 Hero 06

Bertempat di Ballroom A Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Lenovo hari ini (19/06) memperkenalkan satu produk desktop All-in-One (AIO) IdeaCentre A720.

Dengan ketebalan kurang dari satu inchi (24,5 mm), IdeaCenter A720 diklaim sebagai PC AIO dengan layar 27 inchi paling ramping di dunia yang Dipadukan dengan layar tanpa bingkai yang mendukung multi-touch 10 titik.

A720 hadir meneruskan warisan desain ramping AIO dari Lenovo, yang secara cerdas menempatkan CPU PC di bagian dasar unit tersebut. Dengan desain AIO yang lebih diperbaiki, A720 dirancang untuk mengoptimalkan pengalaman digital baru di rumah. Engsel A720 yang sangat fleksibel memungkinkan layar untuk ditekuk ke arah pengguna dengan sudut hingga -5o dan dilipat ke belakang dengan sudut hingga 90o, sehingga membuat aplikasi-aplikasi sentuhnya terasa lebih nyaman digunakan dalam waktu yang lebih lama dalam posisi apa saja.

Untuk mengoptimalkan pengalaman sentuh pada AIO, layar multi-touch 10-titik dari A720 mendukung skenario multi-pengguna dengan akurasi yang lebih tinggi.

Menengok sedikit ke bagian jeroan, perangkat disebutkan hadir dengan menancapkan prosesor Intel Core i7 generasi ketiga dan grafis NVIDIA GeForce GT 630M 2GB dengan  HDD 750GB dan memori DDR3 8 GB.

A720 hadir untuk memberikan pengalaman multimedia di rumah yang mengesankan pada layar lebar high definition 16:9 tanpa bingkai dengan dijejali berbagai fitur hiburan seperti audio Dolby Home Theatre V4, kamera web Lenovo High-Sense (720p HD) dan Lenovo IdeaTouch (rangkaian aplikasi dan games yang dioptimasi untuk dimainkan dengan sentuhan). Untuk sistem oprasinya, A720 akan menjalankan Windows 7 Home Premium asli yang telah diinstal di pabrik dan dilengkapi dengan fitur Lenovo EE 3.

Lenovo IdeaCentre A720 akan tersedia di Indonesia mulai Juli 2012 dengan harga mulai Rp18.700.000. (Ozi)

fauzi@tabloidpulsa.co.id (Fauzi) 19 Jun, 2012


-
Source: http://www.tabloidpulsa.co.id/news/4124-lenovo-ideacenter-a720-desktop-alo-27-inchi-multi-touch-
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Terima kasih telah membaca artikel tentang Lenovo IdeaCenter A720, Desktop AlO 27 Inchi Multi-touch di blog AGunG PuLSa | Chip Multi Murah jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Agung Pulsa | website pulsa murah | Agung Pulsa ~ Website pulsa murah | chip-multi.blogspot.com/
Posted by fizzi
agung pulsa Updated at: 4:16 PM