Google Bisnis Pulsa ~ AGunG PuLSa | Chip Multi Murah pulsa murah | website pulsa murah | pulsa murah ~ website pulsa murah | chip-multi.blogspot.com/.com

Bisnis Pulsa

Hati-Hati Bila Bisnis Pulsa

membangun bisnis sampingan dan walaupun sering di sebut bisnis sampingan tak jarang pula hasil dari bisnis pulsa elektrik lebih besar daripada bisnis utama dan tak heran pula jika berbagai macam elemen masarakat ikut andil dalam bisnis pulsa bahkan tidak banyak terjadi penipuan yang berkedok Distributor Pulsa Elektrik dengan menawarkan harga pulsa elektrik yang sangat menggiurkan.
Saat ini sudah banyak server pulsa elektrik yang berada di internet dan memungkinkan kita lebih leluasa memilih dan menimbang Distributor pulsa elektrik mana yang akan anda jadikan Patner kerja anda, dari harga pulsa elektrik yg tidak umum karena kemahalan sampai harga yang malah tidak umum sama sekali karena harga di bawah pasaran . Semua terserah anda namun saya ingatkan sebaiknya anda hati hati dalam memilih mitra bisnis pulsa karena ada banyak pem bisnis pulsa yang mengakhiri bisnisnya dengan tragis.

 Jika Anda adalah salah satu agen pulsa, yg hendak membangun jaringan atau downline bisnis pulsa, perusahaan mana yg akan Anda promosikan? Ada (DBS, Dynasis, Pulsagram), & masih banyak lagi. Sekali kita memilih, maka jaringan yang kita bangun akan tetap berada dalam perusahaan tersebut. Tidak bisa dialihkan ke perusahaan yg lain. Maka kita harus berhati-hati, jangan sampai salah pilih.
Salah satu nama yang cukup terkenal adalah Dynasis, namun sayangnya, akhir akhir ini ada berita yang menyebutkan bahwa stock pulsa perusahaan ini sering kosong. Berikut ini pernyataan yang dikutip dari situs www.Klubpulsa.com, salah satu web site support untuk Dynasis:

PERHATIAN! Berhubung stock pulsa Dynasis sering k0s0ng, maka pendaftaran utk calon member baru kami TUTUP!
Saya TUTUP dulu ya, Dynasis udah makin gak jelas. Mohon tdk melakukan pendaftaran lagi.Terimakasih, mohon maaf atas ketidak-nyamanan ini.
Screenshot situs tersebut:

bisnis pulsa dynasis



Sumber http://bisnispulsa.com

Terima kasih telah membaca artikel tentang Bisnis Pulsa di blog AGunG PuLSa | Chip Multi Murah jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Agung Pulsa | website pulsa murah | Agung Pulsa ~ Website pulsa murah | chip-multi.blogspot.com/
Posted by fizzi
agung pulsa Updated at: 3:30 AM