Google ZTE Cikey Sabet The Best LTE Device/Handset Award ~ AGunG PuLSa | Chip Multi Murah pulsa murah | website pulsa murah | pulsa murah ~ website pulsa murah | chip-multi.blogspot.com/.com

ZTE Cikey Sabet The Best LTE Device/Handset Award

ZTE Cikey
ZTE Corporation berhasil menyabet penghargaan The Best LTE Device/Handset untuk teknologi ZTE Cikey (Converged intelligent key) dalam ajang LTE World Summit 2012, yang diselenggarakan di Barcelona. ZTE Cikey merupakan terminal akses ganda yang memiliki fungsi akses kuat dengan peningkatan pengalaman bagi pengguna mobile.

Dalam ajang tersebut ZTE berhasil mendemonstrasikan dan mempromosikan pengembangan industri LTE melalui ZTE LTE end-to-end solutions. Pengembangan ini menggunakan ZTE Cikey dan solusi jaringan WLAN+LTE yang menggunakan teknologi ZTE MAB (Multiple Access Binding), untuk lalu lintas data yang lancar ke jaringan alternatif guna memberikan kualitas layanan terbaik kepada pengguna akhir.

Dalam era LTE, pengguna dihadapkan kepada beragam pilihan untuk mengakses jaringan, dan perlu memilih akses jaringan mobile yang paling ekonomis tanpa mengorbankan pengalaman menggunakan perangkat mobile mereka.

Selain itu, ZTE MAB membantu operator untuk lebih baik dalam mengkoordinasikan pengembangan bersama jaringan LTE, 2G/3G dan WLAN, sehingga dapat menyediakan bandwidth yang lebih tinggi melalui agregasi jaringan nirkabel hibrida serta mengurangi biaya investasi jaringan bagi operator dan memungkinkan pengguna untuk menikmati komunikasi terbaik dalam era mobile data.

"Menanggapi ledakan pertumbuhan layanan data, ZTE telah memperkenalkan solusi inovatif yang dapat membantu operator untuk meningkatkan sumber daya jaringan yang ada untuk menyediakan pengguna dengan pengalaman layanan data yang lebih baik dan meningkatkan daya saing operator di era layanan data berbasis LTE," ungkap President of Core Network Products ZTE, Liu Jian Hua di situs resmi ZTE.

LTE World Summit 2012 merupakan ajang yang mempertemukan para pemimpin industri global untuk membahas inovasi industri dan kemajuan di bidang LTE. Sedangkan LTE Awards 2012 adalah bentuk apresiasi terhadap perusahaan di industri tersebut yang telah memberikan kontribusi bagi pengembangan teknologi LTE.

Penghargaan The Best LTE Handset/Device yang diterima oleh ZTE sendiri merupakan salah satu penghargaan paling bergengsi dalam industri ini, karena dipilih oleh perwakilan-perwakilan dari operator terkemuka di dunia termasuk British Telecom, Telefonica, AT&T, France Telecom dan Deutsche Telecom. (Reno)
admin@tabloidpulsa.co.id (PULSA) News Tue, 29 May 2012 11:31:00 +0000 29 May, 2012

-
Source: http://www.tabloidpulsa.co.id/news/3968-zte-cikey-sabet-the-best-lte-devicehandset-award
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Terima kasih telah membaca artikel tentang ZTE Cikey Sabet The Best LTE Device/Handset Award di blog AGunG PuLSa | Chip Multi Murah jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Agung Pulsa | website pulsa murah | Agung Pulsa ~ Website pulsa murah | chip-multi.blogspot.com/
Posted by fizzi
agung pulsa Updated at: 6:40 PM