Google Inikah Alasan Facebook Bikin Ponsel Sendiri? ~ AGunG PuLSa | Chip Multi Murah pulsa murah | website pulsa murah | pulsa murah ~ website pulsa murah | chip-multi.blogspot.com/.com

Inikah Alasan Facebook Bikin Ponsel Sendiri?

Facebook Logo
Menyusul isu yang mencuat sebelumnya di mana Facebook diindikasikan tertarik untuk masuk pasar browser dengan membeli Opera Software, kini satu lagi isu lain telah muncul ke permukaan. Menurut kabar yang beredar, Facebook dirumorkan memiliki minat baru untuk membesut ponsel.
Dugaan awal ketertarikan raksasa jejaring sosial itu untuk membesut ponsel dengan merek sendiri, terungkap berkat laporan terbaru yang menyatakan bahwa Facebook telah mempekerjakan beberapa mantan insinyur Apple sebagai bagian dari upaya baru untuk mengembangkan sebuah smartphone.
Dalam sebuah laporannya, The New York Times, mengabarkan para pekerja itu terdiri dari mantan insinyur hardware dan software yang bekerja pada iPhone, dan satu insinyur yang bekerja pada iPad.
Berdasarkan penuturan seorang karyawan Facebook yang tidak disebutkan namanya menyatakan bahwa minat Facebook untuk membuat ponsel karena sang pemilik, Mark Zuckerberg, khawatir jejaring sosialnya itu hanya akan menjadi sebuah aplikasi pada platform mobile lain.
"Mark khawatir bahwa jika ia tidak membuat ponsel dalam waktu dekat maka Facebook hanya akan menjadi aplikasi pada platform mobile lain," kata sumber anonim yang merupakan salah seorang karyawan Facebook.
Rumor terkait minat Facebook untuk membesut ponsel dengan membawa mereknya sendiri memang telah mencuat sejak beberapa waktu lalu. Kita masih ingat, sekitar akhir bulan April lalu, Facebook sempat dilaporkan tengah menjalin kerja sama dengan HTC untuk mengembangkan smartphone. HTC sendiri sebelumnya telah meluncurkan dua ponsel kelas menengah yang datang dengan suguhan tombol khusus Facebook, yakni HTC ChaCha dan Salsa.
Jadi, apakah nantinya sebuah ponsel Facebook yang hadir tak sekadar hanya menyertakan tombol khusus, melainkan terintegrasi dengan berbagai fungsionalitas jejaring sosial itu akan benar-benar terwujud, kita tunggu saja perkembangannya. (Ozi)
fauzi@tabloidpulsa.co.id (Fauzi) 29 May, 2012

-
Source: http://www.tabloidpulsa.co.id/news/3957-inikah-alasan-facebook-bikin-ponsel-sendiri
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Terima kasih telah membaca artikel tentang Inikah Alasan Facebook Bikin Ponsel Sendiri? di blog AGunG PuLSa | Chip Multi Murah jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Agung Pulsa | website pulsa murah | Agung Pulsa ~ Website pulsa murah | chip-multi.blogspot.com/
Posted by fizzi
agung pulsa Updated at: 8:21 AM