Google Facebook Akan Beli Opera Software? ~ AGunG PuLSa | Chip Multi Murah pulsa murah | website pulsa murah | pulsa murah ~ website pulsa murah | chip-multi.blogspot.com/.com

Facebook Akan Beli Opera Software?

Face Book 1

Akhir-akhir ini Facebook tampaknya sedang gencar melakukan berbagai terobosan. Setelah membeli Instagram dengan merogoh kocek hingga 1 miliar USD dan melenggang di lantai bursa, kini raksasa jejaring sosial itu kembali dikabarkan ingin melakukan terobosan lain. Apa itu?

Menurut sebuah laporan yang dilansir situs Pocket-lint, Facebook dilaporkan tengah mencari cara untuk memasuki pasar browser dengan membeli Opera Software, perusahaan di balik browser web Opera.

Langkah yang tengah di tempuh Facebook itu, menurut sepengetahuan sumber di Pocket-lint diupayakan untuk memperluas bisnis perusahaan itu ke segmen browser, seperti Google, Apple, Microsoft, Mozilla, dan bahkan Yahoo yang baru saja meluncurkan browser miliknya sendiri.

Tak heran langkah yang ditempuh ini nantinya akan menempatkan Facebook sebagai pesaing langsung dari Microsoft dan Mozilla, serta tentu saja bakal menjadi penekan bagi Google dengan broswser Chrome-nya.

Walaupun browser Opera versi desktop terbilang masih tertinggal jauh di belakang Chrome, Internet Explorer, Firefox, dan Safari. Namun sebagaimana diketahui, browser Opera versi mobile telah mengalami pertumbuhan yang kuat dalam beberapa tahun terakhir.

Alhasil, jika Facebook nantinya benar-benar mengakuisisi Opera Software, kehadiran sebuah browser yang berpotensi untuk memungkinkan penggunanya tetap update dengan kehidupan sosial mereka menggunakan fungsionalitas dan berbagai fitur terintegrasi di user interface browser itu tampaknya tinggal menunggu waktu saja. So, kita tunggu saja perkembangannya. (Ozi)

fauzi@tabloidpulsa.co.id (Fauzi) 26 May, 2012


-
Source: http://www.tabloidpulsa.co.id/news/3947-facebook-akan-beli-opera-software
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Terima kasih telah membaca artikel tentang Facebook Akan Beli Opera Software? di blog AGunG PuLSa | Chip Multi Murah jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Agung Pulsa | website pulsa murah | Agung Pulsa ~ Website pulsa murah | chip-multi.blogspot.com/
Posted by fizzi
agung pulsa Updated at: 8:14 PM