Besarnya volume penjualan ponsel di pasar tanah air, tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi vendor ponsel untuk 'mengeruk' keuntungan. Salah satu vendor yang cukup agresif membidik pasar ponsel Indonesia adalah Sony Mobile Communication.
Hal ini dibuktikan dengan gempuran produk-produk terbarunya, termasuk beragam kampanye program diskon yang ditawarkan oleh vendor global yang telah 'menanggalkan' embel-embel Ericsson. Seperti yang dikatakan Matthew Lang, Corporate Vice President Sony Mobile Communication Oceania & Southeast Asia di sela-sela acara Xperia Southeast Asia Debut, Singapura 20 Juni 2012, "Indonesia merupakan pasar potensial dengan tingkat penjualan ponsel yang cukup besar, oleh sebab itu Sony akan terus berinvestasi dan mengenalkan jajaran produk-produk terbaru ke Indonesia".
Pada kesempatan yang sama, Sony Mobile Communication juga mengenalkan line up produk smartphone terbarunya yakni Sony Xperia ion, Xperia go, Xperia acro S, Xperia neo L, Xperia miro dan Xperia tipo. (Udn)
redaksi@tabloidpulsa.co.id (PULSA) News Thu, 21 Jun 2012 16:22:30 +0000 22 Jun, 2012
-
Source: http://www.tabloidpulsa.co.id/news/4159-indonesia-jadi-pasar-potensial-sony-mobile
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com